Beredar Foto Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi5

Xiaomi Mi5 ilustrasiJAKARTA – Kabar tentang Xiaomi yang akan merilis smartphone terbarunya, Mi5 sudah wara-wiri sepanjang bulan ini. Berbagai bocoran tentang perangkat yang diduga Mi5 juga sudah bertebaran di dunia maya.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, generasi selanjutnya dari Xiaomi Mi4 ini akan menyandang nama Mi5 atau Mi4s. Sepintas, handset ini mirip Xiaomi Mi4, namun dengan beberapa perbedaan dari segi penampilan.

Tak hanya bezelnya saja yang terlihat lebih tipis, perangkat ini juga benar-benar tampak lebih besar. Setidaknya menurut bocoran gambar sebelumnya. Sementara untuk urusan spesifikasi, Xiaomi Mi5 mungkin akan memiliki layar QuadHD 5,7 inci, dengan prosesor Snapdragon 810 SoC milik Qualcomm.

Dan Seperti seri-seri sebelumnya, Xioami selalu menawarkan fitur kamera yang cukup bagus. Begitupun untuk Mi5 diharapkan Xioami akan kembali mengusung kamera yang lebih berkualitas agar dapat bersaing dengan flagship smartphone lainnya.

Menurut bocoran terbaru, yang dilansir Gizmochina, Senin (12/1/2015), Xiaomi Mi5 akan memiliki kamera 16MP atau 20,7MP. Menariknya, belum lama ini beredar foto yang diklaim merupakan hasil jepretan kamera Xiaomi Mi5.

Nah, penasaran ingin tahu kualitas gambar yang diambil menggunakan Xiaomi mi5? Berikut ini contoh fotonya:

Foto dari kamera Xiaomi Mi5

Foto dari kamera Xiaomi Mi5 (2)

Foto dari kamera Xiaomi Mi5 (3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI