telset
spot_img

Beredar Foto BlackBerry X10 dengan Keyboard Fisik

BlackBerry X10
BlackBerry X10

Jakarta – Pada akhir minggu lalu telah muncul sebuah foto yang menampilkan bagian depan ponsel yang dipercaya sebagai BlackBerry L-Series, atau belakangan biasa disebut sebagai BlackBerry X10. Kini kembali muncul 3 foto terbaru dari BlackBerry X10 dengan wujud yang lebih jelas.

Tiga foto ini menunjukan BlackBerry X10 dari sisi depan dan belakang dalam keadaan menyala. Layarnya terlihat berbentuk persegi dengan tampilan menu 4×2 icon. Namun jika disimak, iconnya masih terlihat kaku dan kurang menarik.

Dikutip dari PhoneArena, Senin (31/12), BlackBerry X10 akan menggunakan layar beresolusi 720×720 piksel. Layarnya dapat menampilkan hingga 8 aplikasi pada satu waktu dengan bagian bawah panel menjadi sebuah peluncur untuk pencarian, ponsel dan kamera.

Namun kami telah melihat ikon aplikasi yang sama sebelumnya pada foto dari perangkat BlackBerry Z10, sehingga hal ini tidak benar-benar menjadi sebuah kejutan bagi.

Pada saat pertama diluncurkan nanti pada 30 Januari 2013, RIM akan menggunakan dua varian, yakni full touch screen dan keyboard fisik. Untuk varian yang menggunakan layar sentuh, RIM tentu saja ingin mengikuti trend pasar saat ini yang banyak menggunakan touch screen.

Namun RIM juga masih tetap melayani pengguna tradisionalnya yang lebih banyak menyukai menggunakan keyboard fisik daripada keyboard virtual. Oleh sebab itu, RIM pun menyediakannya lewat seri BlackBerry X10.

Berikut ini tiga foto yang memperlihatkan wujud Blackberry X10 dengan keyboard fisik:

BlackBerry X10 dengan keyboard fisik

BlackBerry X10 (depan)

BlackBerry X10 (belakang)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0