telset
spot_img

Beredar Bocoran Spesifikasi BlackBerry 10 Seri L

Jakarta – Kehadiran perangkat BlackBerry 10 sudah semakin dekat. Disebutkan Research In Motion (RIM) telah menyiapkan tiga varian untuk perangkat BlackBerry 10 seri L yang rencananya akan menjadi ponsel pertama yang diluncurkan RIM.

Tiga varian yang disiapkan tersebut adalah London, Lisbon dan Laguna. Setiap varian memiliki jaringan tertentu (GSM / CDMA) yang disesuaikan untuk negara tempat beredarnya.

Dikutip telsetNews dari Engadget, Senin (1/10), secara spesifikasi ketiga varian tersebut tidak ada perbedaan yang mencolok. Hanya untuk BlackBerry London yang sedikit berbeda.

Lisbon dan Laguna disebutkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960, sedangkan London akan menggunakan prosesor TI OMAP4. Selain itu seri London akan menjadi varian internasional yang tidak mendukung chipset LTE.

Pihak RIM belum memberikan pernyataan resmi terkait bocoran informasi ketiga perangkat barunya ini. Namun banyak pihak yakin spesifikasi ketiga perangkat BlackBerry 10 tersebut tidak akan jauh berbeda dengan bocoran informasi tersebut.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0