Beredar Bocoran Gambar Redmi Note 8T, Segera Meluncur?

Telset.id, Jakarta – Beberapa potong gambar, namun tidak resmi, dari perangkat yang diduga sebagai Redmi Note 8T diketahui telah muncul di dunia maya. Ponsel ini menawarkan fungsi tambahan pada stiker promo yang ditempel di layar. Secara tidak langsung membedakan dengan perangkat sebelumnya, Redmi Note 8.

Dilaporkan GSMArena, Minggu (27/10/2019), foto-foto ini mengungkapkan spesifikasi utama yang menyelaraskan 8T dengan 8 – layar 6,3 inci ditutupi dengan Gorilla Glass 5, Snapdragon 665, dan baterai 4.000 mAh. Di bagian belakang, pengaturan empat kamera terdiri dari modul makro dan ultra wide angle, untuk menemani kamera utama 48MP. Sementara sensor kedalaman sendiri tidak disebutkan.

{Baca juga: Sah! Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro Meluncur di Indonesia}

Masih menurut laporan yang sama, gambar lain yang menunjukkan isi paket ritel – termasuk clear case, pengisi daya (18W, seperti yang ditentukan pada stiker) dan kabel USB, juga muncul. Pengisi daya memiliki pin UE yang menunjukkan beberapa pasar tempat Redmi Note 8T mungkin menuju. Sumber gambar menunjukkan harga untuk versi 4GB / 64GB yang dibanderol di harga 199E.

Meski gambar telah beredar, tidak diketahui kapan Redmi Note 8T akan resmi diperkenalkan. Satu hal yang pasti, kotak ritel serta beberapa gambar yang muncul mengindikasikan bahwa kehadiran Note 8T hanya tinggal menunggu waktu.

{Baca juga: Punya NFC, Helio G90T, dan Kamera 64MP, Ini Harga Redmi Note 8 Pro}

Sebelumnya, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro sudah resmi diluncurkan, termasuk di Indonesia. Smartphone ini mengusung layar berukuran besar, tepatnya 6,3 inci yang telah dilapisi Gorilla Glass 5.

Tampil bergaya dengan body glossy, Redmi Note 8 tersedia dalam tiga warna, yakni Naptune Blue, Space Black dan Moonlight White. Note 8 ditenagai prosesor Snapdragon 665, RAM 3GB/4GB/6GB, memori penyimpanan 32GB/64GB/128GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan fast charging 18W.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI