Berca Luncurkan Internet Supercepat Hinet 4G LTE

JpegJAKARTA – Memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses internet super cepat, PT Berca Hardayaperkasa salah satuperusahaan penyedia jasa telekomunikasi memprkenalkan produk internet bernama Hinet 4G LTE.

Managing Director- COO PT Berca Hardayaperkasa, Linggajaya Budiman mengatakan, bermodalkan invertasi $ 150 Juta, kami menyelenggarakan Broadband Wireless Access (BWA)mengadopsi teknologi 4G LTE versi time division duplex (TDD) di frekuensi 2,3GHz. Dengan teknologi 4G LTE versi TDD ini pelanggan Hinet dapat menikmati kecepatan internet hingga 75Mbps.

“Dengan deployment jaringan 4G LTE yang tengah dilakukan PT Berca Hardayaperkasa, nantinya akan mampu memiliki kecepatan maksimal hingga 125Mbps. Tentu saja kecepatan ini lebih cepat dibandingkan HSDPA atau 3,5G. Dengan demikian, diharapkan masyarakat Indonesia juga akan lebih siap menghadapi era Ekonomi Asean (MEA) dan lebih cepat menangkap peluang bisnis dengan negara-negara lain di Asean, Terang lingga di Hotel Holliday In Kemayoran Jakarta, Jumat (4/7/2015).

Guna mendukung layanan Hinet, PT Berca Hardayaperkasa menggandengan Huawei sebagai penyedia network, pada tahap awal, PT Brrca Hardayaperkasa akan menyediakan 2 jenis perangkat yakni mobile WiFi dan Indoor WiFi.

Untuk tahap awal PT Berca Hardayaperkasa akan membangun tidak kurang dari 400 BTS 4G LTE yang tersebar diwilayah Denpasar, Makassar, dan pekan baru.

“Kami akan terus mengembangkan layanan 4G LTE ke beberapa daerah lainnya seiring dengan ijin penyelenggaraan yang telah kami miliki, targetnya kami akan menambah 9 kota lagi dan akn terus menambah BTS untuk kenyamanan pelanggan,” ucap Linggajaya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI