Beranjak ‘Remaja’, Telkomsel Usung Tema Muda

ilustrasi
ilustrasi

Jakarta – Tidak lama lagi operator seluler Telkomsel akan genap berusia 18 tahun. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, tahun ini Telkomsel mengusung tema “Muda, Berbagi, Paling Indonesia”.

Tema ini menggambarkan jiwa dan semangat yang menggerakkan Telkomsel menjadi operator selular terdepan yang tak henti berinovasi untuk memberikan layanan hingga ke pelosok negeri.

“Kami  sangat menyadari keberadaan Telkomsel sebagai operator selular nomor satu di Indonesia saat ini tidak lepas dari dukungan para pengguna yang telah mempercayakan layanan telekomunikasinya kepada kami,” kata Adita Irawati, Head of Corporate Communications Group Telkomsel di acara ‘Nongkrong Bareng Media di Harum Manis Resto, Jakarta, Selasa (14/5).

Adita mengungkapkan, Telkomsel akan fokus pada program-program yang dapat memberi manfaat lebih bagi pengguna, khususnya kalangan anak muda sebagai generasi masa depan Indonesia.

“Di usia 18 tahun ini Telkomsel akan lebih memantapkan jalannya menuju bisnis digital sebagai bisnis masa depan. Untuk itu, serangkaian program layanan digital akan diluncurkan dalam waktu dekat,” ujarnya menerangkan.

Menurutnya, Era Digital Mobile Lifestyle menggerakkan perubahan bagi sektor telekomunikasi, informasi dan komunikasi secara global. Menyambut trend tersebut, Telkomsel akan fokus memberikan layanan digital bagi aktivitas periklanan, gaya hidup dan perekonomian.

Sejak awal berdirinya Telkomsel yang ditandai dengan panggilan telepon selular pertama dari Batam di tahun 1995, hingga saat ini, tak kurang dari 57.000 BTS telah dibangun yang menjangkau seluruh wilayah populasi Indonesia.

Dan kini diusianya yang beranjak ‘remaja’, Telkomsel berharap bisa ikut berperan aktif membuka isolasi komunikasi yang dapat memberikan efek ganda (multiplier effects), sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi di seluruh lapisan masyarakat.

“Telkomsel percaya, bahwa investasi Telkomsel untuk membangun jaringan telekomunikasi merupakan kontribusi yang tidak ternilai harganya,” pungkas Adita.

Program Spesial HUT Telkomsel ke-18

Merayakan ulang tahun yang ke-18, Telkomsel membagi-bagi hadiah berupa beragam bonus kepada pelanggannya. Seperti misalnya Telkomsel akan membuka kompetisi Gank in the Loop dengan beragam hadiah menarik.

Selain itu dilakukan pula beberapa kegiatan yang berhubungan dengan generasi C (Cyber), dan juga akan dilakukan penawaran beragam bundling dalam 3G Device Vaganza.

Berbagai aplikasi yang mendukung Digital Lifestyle seperti games, Digital Book Program, discount pembelian menggunakan T-Cash, aplikasi terbaru dari Langit Musik, dan paket Usee TV juga akan ditawarkan kepada pelanggan dalam suasana perayaan HUT Telkomsel ke-18.

Telkomsel juga akan membagikan gratis 180 unit gadget kepada pelanggan dalam program FLASH-tival. Dan anak usaha PT Telkom ini juga memberikan secara gratis paket data sebesar 18 MB kepada pelanggan.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0