Belum Rilis, Nokia 6 Sudah Diminati Lebih dari 1 Juta Orang

Telset.id, Jakarta – Kembalinya Nokia ke ranah smartphone sepertinya benar-benar mendapat apreasi dari masyarakat dunia. Terbukti dari banyaknya orang-orang yang mengantre untuk mendapatkan smartphone anyarnya, Nokia 6. Nokia 6 sendiri diperkenalkan perusahaan pekan lalu, dalam sebuah gelaran yang berlangsung di China.

Rencananya, Nokia akan menggelar flash sale pertama untuk smartphone mid-range-nya ini pada 19 Januari besok, dengan menggandeng salah satu e-commerce Tiongkok, JD.com.

Lantas, apa yang spesial dari kabar ini?

Usut punya usut, hanya sehari menjelang flash sale perdananya, atau sepekan setelah diluncurkan, Nokia 6 sudah berhasil membuat seabreg orang di China tertarik untuk memilikinya.

Menurut laporan GSMArena, rabu (18/1/2017), hingga hari ini saja, pendaftaran (untuk flash sale) telah mencapai 1 juta di China. Setelah sebelumnya, hanya dalam 24 jam berhasil menarik minat lebih dari 250 ribu pendaftar.

Sayangnya, saat ini China adalah satu-satunya pasar yang memungkinkan pengguna mendapatkan Nokia 6, mengingat JD.com tidak menyediakan opsi pengiriman ke luar China dan HMD Global pun masih belum mau berbagi informasi mengenai kemungkinan perangkat tersedia secara global.

Saat ini, Nokia 6 yang datang dengan bentang layar 5.5 inci, Full HD (1080 x 1920), prosesor Octa-core dengan chipset Snapdragon 430, RAM 4GB dan memori internal 64GB adalah satu-satunya perangkat resmi Nokia dan HMD Global yang diungkap ke pasaran. Konon, dalam ajang MWC 2017 Februari mendatang perusahaan juga akan memperkenalkan perangkat unggulan, Nokia P1. [IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI