Belum Dirilis, Nokia Lumia 928 Sudah ‘Mejeng’ di Billboard

Lumia 928 di Billboard iklan
Lumia 928 di Billboard iklan

Jakarta –  Nokia kabarnya akan meluncurkan Lumia 928 pada 14 Mei mendatang. Kelihatannya rumor smartphone yang eksklusif hadir untuk operator Verizon di Amerika ini mendekati kenyataan, setelah muncul di billboard iklan dan private concert yang digelar Nokia.

Lumia 928 diklaim sebagai smartphone yang lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan pendahulnya, Lumia 925. Dalam billboard iklan, disebutkan bahwa Lumia 928 memiliki kemampuan kamera yang bisa membidik dengan hasil yang baik meskipun dalam kondisi minim cahaya

Setelah melihat iklan ini, rasanya misteri Lumia 928 perlahan-lahan mulai terkuak. Hal ini juga dikuatkan dengan kemunculan Lumia 928 di tengah private concert yang diselenggarakan Nokia di New York.

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (6/5), dalam acara tersebut, setiap undangan dipinjamkan Lumia 920 untuk merekam, memotret, dan menikmati teknologi kamera Lumia 920. Namun, ada satu smartphone berbeda yang disinyalir sebagai Lumia 928.

Untuk memastikannya, kita tunggu saja gebrakan Nokia lewat acara pada 14 Mei mendatang. Akankah menjadi hari lahir Lumia 928, atau ada hal lain lagi yang ingin Nokia perkenalkan.[LKH/HBS]

Lumia 928 di private concert
Lumia 928 di private concert

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0