telset

Belkin Mitra Pertama Apple Produksi Aksesoris Port Lightning

Jakarta – Saat mengenalkan fitur Port Lightning yang menggunakan konektor 30-pin di perangkat iPhone 5, banyak yang memperkirakan Apple akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan mitra yang menyediakan aksesoris pendukungnya.

Tapi kini Apple tak lagi kuatir, karena telah menemukan Belkin sebagai rekan kerja pertamanya untuk memproduksi aksesoris pendukung port Lightning tersebut.

Seperti dilansir Engadget, Selasa (06/11), Belkin akan menyediakan aksesoris berupa docking yang bisa di pasangkan untuk perangkat baru parnertnya tersebut. Selain itu juga, aksesoris ini telah dilengkapi juga dengan port untuk melakukan charging dalam mobil.

Perangkat yang akan dibanderol pada harga USD 30 ini juga bisa dipasangkan untuk perangkat iPad Mini, iPhone 5, iPod Nano generasi ke-7, iPod Touch generasi ke-5 dan iPad 4.

Sebelumnya, saat Apple pertama kali memperkenalkan konektor 30-pin untuk iPhone, New iPod, dan New iPad, pasar aksesoris disebutkan kurang begitu menyukainya. Hal ini diperkirakan bisa menyebabkan perangkat aksesoris pendukungnya akan mahal dan jarang ditemukan.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0