Beli Xiaomi Mi Note di Singapura Bisa Lewat Uber

uber-xiaomi-mi-noteJAKARTA – Flash sale tampaknya tidak akan menjadi satu-satunya cara bagi Xiaomi untuk memasarkan Mi Note terbarunya. Paling tidak, di Singapura dan Malaysia, di mana perusahaan asal Tiongkok ini diketahui telah menggandeng Uber untuk ‘menghantarkan’ Mi Note ke tangan pembelinya.

Cara kerjanya sama dengan ketika Anda memesan taksi Uber. Pemesanan smartphone melalui aplikasi Uber akan membuat kartu kredit yang Anda lampirkan dikenai biaya, dan kemudian Anda akan dapat melacak paket tersebut karena ini menggunakan jasa pengiriman Uber.

Menurut laporan Android Central, Jumat (24/7/2015), kedua pihak hanya akan menawarkan kesepakatan ini untuk satu hari saja. Jadi jika Anda berada di Malaysia atau Singapura, tanggal 27 Juli nanti – sehari sebelum peluncuran melalui aplikasi Uber, adalah saat di mana Anda akan dapat memesan Mi Note baru tersebut.

Tentu saja, ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memesan Mi Note melalui aplikasi Uber. Paling tidak, Anda tidak perlu menunggu berhari-hari untuk bisa mendapatkannya di tangan Anda. Tunggu saja selama beberapa jam dan Mi Note baru Anda pun akan sampai di tempat tujuan.

Nah, tertarik untuk pindah ke Singapura? Atau, kita berharap saja Xiaomi juga akan melakukan hal serupa di Indonesia. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI