Beli Pulsa Telkomsel di Dunkin Donut, Dapat Diskon 20%

Telset.id, Bandung – Telkomsel bikin penawaran menarik bagi pelanggannya. Kini, setiap pelanggan yang membeli pulsa Telkomsel di Dunkin Donut mendapat diskon 20 persen untuk semua produk makanan dan minuman.

Excutive Vice Presiden Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, bahwa kerjasama ini merupakan terobosoan yang pertama kalinya, lintas bisnis dan lintas industri

“Kami ingin membawa gaya hidup digital ke segmen millennials. Dunkin Donuts menjadi tempat berkumpul anak muda, tak jarang mereka bekerja mobile dengan laptop dan gadget-nya di sini,” kata Ririn, dalam keterangan resminya.

Ririn mengklaim, kehadiran layanan Telkomsel menjadi solusi bagi anak muda, ditambah lagi Telkomsel menyediakan diskon 20 persen untuk semua makanan dan minuman serta kemudahan membayarnya dengan  TCash.

Kerjasama Telkomsel dan Dunkin saat ini tersedia di 25 merchant Dunkin Donuts di kota Bandung diantaranya di Dunkin Buah Batu, Dunkin Dago, Dunkin Merdeka, Dunkin Baltos dan Dunkin Pasirkaliki.

Periode promo berlaku setiap hari dari tanggal 25 Oktober hingga 24 Desember 2018 dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Ke depannya Telkomsel akan mengembangkan channel penjualan bersama dunkin yang memiliki lebih dari 40 outlet yang tersebar di Jawa Barat.

“Tren anak muda Bandung yang hobi berkumpul di café, menjadi salah satu daya tarik Telkomsel untuk bekerjasama dengan Dunkin Donuts,” tutup Ririn. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI