Belanja Smartphone Lebih Mudah di OkeShop Dengan Konsep Online to Store

Telset.id, Jakarta – Aktivitas kaum urban sekarang yang begitu padat, terutama di kota besar seperti Jakarta, membuat orang tak memiliki cukup banyak waktu untuk datang berbelanja ke toko.

Maraknya bisnis belanja online sangat membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan mereka tanpa beranjak dari depan layar komputer. Sayangnya untuk berbelanja smartphone melalui online, ada sedikit ketakutan konsumen akan jaminan kualitas atas smartphone yang dibeli.

Melihat peluang ini, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) menjalankan konsep Online to Store di OkeShop, yang memudahkan pelanggan melakukan pembelian smartphone idaman.

Dengan fasilitas store pick up, pelanggan bisa melakukan pemesanan smartphone melalui online di www.oke.com dan selanjutnya melakukan pengecekan sekaligus pembayaran di outlet OkeShop terdekat. Calon pembeli diberi waktu 3×24 jam untuk melakukan pengecekan dan pembayaran atas smartphone yang dipesan, sebelum pesanan dibatalkan.

“Salah satu keuntungan dengan adanya fasilitas ini, pelanggan OkeShop tidak perlu takut kehabisan barang ketika datang ke toko. Pelanggan bisa melakukan seleksi smartphone yang mau dibeli melalui online, kemudian datang ke toko OkeShop untuk melakukan pengecekan dan pembayaran” ungkap Evy Soenarjo, Direktur Trikomsel.

Trikomsel meluncurkan konsep  Online to Store ini dengan melakukan bazaar clearance sale di www.oke.com dan menunjuk 7 outlet OkeShop sebagai pick up point: OkeShop Grand Indonesia, OkeShop Mal Kelapa Gading, OkeShop Kota Kasablanka, OkeShop Mal Taman Anggrek, OkeShop Mal Summarecon Bekasi,  OkeShop E-Center Karawaci dan OkeShop Kebon Sirih.

Di bazaar ini, smartphone merek Samsung, iPhone, Sony dan Lenovo dijual dengan diskon sampai dengan 80%. Bazaar clearance sale dengan konsep Online to Store juga akan dilakukan di Bandung dan Surabaya dalam waktu dekat ini.

Dengan Online to Store, Trikomsel berharap aktivitas di online akan bertambah, diikuti dengan kenaikan penjualan di toko-toko OkeShop. Banyak promo menarik yang diberikan melalui program ini, seperti: cicilan menarik dengan bunga 0% sampai dengan 18 bulan dan gratis merchandise eksklusif. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.oke.com. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -