Yeayy! Pelanggan Tri Bisa Belanja Online di Aplikasi Bima+

Tri Bima+ Bima Market

Telset.id, Jakarta Tri Indonesia ingin memenuhi kebutuhan pelanggan selama menjalani aktivitas dari rumah. Tri Indonesia pun akhirnya menghadirkan fitur Bima Market di aplikasi Bima+ agar pelanggan bisa belanja online melalui Bima+.

Menurut Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto, kehadiran fitur belanja online di aplikasi Bima+ merupakan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi produk kepada pelanggan.

“Kami akan terus melakukan inovasi dari sisi produk dan layanan agar semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan,” kata Dolly.

{Baca juga: Tri Indonesia Bagikan Ribuan Kartu Perdana di RS Darurat Covid-19}

Dolly menambahkan salah satu inovasi yang ditawarkan Tri Indonesia adalah fitur marketplace bernama Bima Market. Fitur tersebut memungkinkan pelanggan belanja online kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah.

“Aplikasi kini dilengkapi fitur Bima Market di mana pelanggan bisa membeli semua kebutuhan seperti produk health & beauty, gadget, aksesoris gaming dengan mudah dengan berbagai promo diskon hingga 78%,” tutur Dolly.

Selain bisa membeli produk sehari-hari, di dalam Bima Market juga terdapat gaming center. Lewat fitur tersebut, pelanggan bisa mendapatkan voucher diskon dan membeli berbagai aksesoris, seperti mouse, keyboard, gaming audio, monitor, hingga gaming chair.

Tri Indonesia juga memberikan tambahan kuota sebesar 6GB bagi pelanggan yang mengunduh Bima+ untuk pertama kalinya baik melalui Google Play Store atau AppStore.

“Kami selalu berkomitmen untuk memenuhi gaya hidup digital pelanggan, dalam situasi dimana semuanya beraktivitas dari rumah, 3 berinovasi meningkatkan berbagai layanan dan produk terbaik di dalam aplikasi Bima+,” tambah Dolly.

{Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, Direksi Tri Jadi Admin Medsos}

Lebih lanjut, Dolly berharap semoga konten atau fitur belanja online tersebut dapat memberikan pengalaman yang positif dan baru bagi pelanggan Tri yang sedang menjalani aktivitas dari rumah.

“Tri Indonesia juga berharap konten didalam Bima+ dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami dalam menjelajah dunia digital,” tutup Dolly melalui keterangan resmi pada Rabu (16/09/2020). (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here