Belanja Gadget Secara Online Makin Diminati

Jakarta – Perkembangan internet di Indonesia telah ikut menumbuhkan bisnis belanja secara online. Salah satu yang melihat peluang bisnis tersebut  adalah PT Satu Solusi Intermedia, yang membuka toko gadget online dengan nama juragangadget.com.

Konsep penjualan juragangadget disebut menganut cara modern, simplicity, customer oriented dan total experience. Kelebihan yang ditawarkan toko online Juragan Gadget ini adalah pelanggan dapat menikmati free delivery untuk wilayah Jakarta.

Kami ingin memperlakukan pelanggan layaknya juragan. Oleh sebab itu kami memberikan layanan antar secara gratis sampai ke tempat tujuan pemesan untuk daerah Jakarta, ujar Abbi Angkasa Perdana Presiden Direktur PT Satu Solusi Intermedia Utama di Jakarta, Jumat (11/11).

Disebutkan Abbi, direct selling untuk online transaction di situs jual beli online-nya naik 170%, sementara yang datang langsung ke konter gadget di toko-toko elektronik justru cenderung stagnan.

Kalau kami amati, transaksi online di Indonesia terus menunjukkan tren peningkatan yang positif. Permintaan pasar akan gadget terbaru dengan harga yang terjangkau terus meningkat, jelasnya.

Menurutnya, gadget di bawah harga 5 juta rupiah paling banyak diminati.. Sedangkan gadget kelas high-end seperti iPhone 4S masih terus dicari biarpun harganya masih mahal. Mungkin karena mereka ingin jadi yang pertama memiliki,” terang Abbi.

Juragan Gadget sendiri menargetkan tahun depan akan memiliki 100 toko di seluruh Indonesia. Juragan Gadget juga menerapkan layanan purna jual yang mereka sebut, ONE Care.[tsn/hbs]{jcomments on}

Previous articlePesanan Kindle Fire Meningkat Hingga 5 Juta Unit
Next articleMicrosoft Iming-imingi Pengguna IE9 dengan Hadiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here