telset

Beginilah Rupa iPhone dalam Versi Lipat

GarakeiPhone concept Hajek
GarakeiPhone concept (Martin Hajek)

JAKARTA – Dalam sejarahnya, Apple memang belum pernah merilis ponsel berjenis flip alias lipat. Maka wajar jika Anda tidak punya gambaran jelas akan seperti apa wujud iPhone kalau dibuat dengan desain lipat. Tapi jangan khawatir, karena desainer Martin Hajek akan membantu Anda untuk bisa melihat iPhone versi flip hasil karya rancangannya.

Ponsel lipat saat ini memang sudah tidak begitu populer. Tapi tidak semua negara menolak ponsel flip. Jepang merupakan salah satu negara yang masih menerima dengan baik ponsel jenis ini lipat.

Di Negeri Matahari Terbit itu, ponsel lipat biasa dijuluki ‘garakei’, dan pasarnya masih terbilang besar. Hajek sepertinya mendapat inspirasi rancangannya dari kondisi pasar di Jepang, yang masih sangat menerima dengan baik ponsel jenis flip.

Selain masih menyukai ponsel lipat, orang Jepang juga sangat menggilai iPhone. Yup, Jepang merupakan salah satu pasar utama bagi iPhone. Berangkat dari pemikiran inilah, Hajek coba membuat rancangan desain iPhone versi flip. Siapa tahu Apple benar-benar kelak mau membuat edisi khusus flip untuk pasar Jepang.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0