Begini Wujud Smartphone RAM 6GB Vivo XPlay 5

Telset.id, Jakarta – Bermunculannya berbagai rumor tentang Vivo XPlay 5 langsung menyedot perhatian banyak orang. Smartphone tersebut dirumorkan menjadi smartphone pertama yang akan menggunakan RAM 6GB. Nah, belum lama ini wujud Vivo XPlay 5 tertangkap kamera dan fotonya tersebar di Internet.

Vivo XPlay 5 kabarnya akan dibekali chipse terbaru Qualcomm Snapdragon 820, dan yang paling menanrik perharian karena smartphone ini diklaim memakai RAM 6 GB. Jika benar, maka Vivo akan memecahkan rekor dunia.

Rencananya Vivo akan diumumkan secara resmi pada hari ini, Senin (1/3/2016). Banyak yang penasaran akan seperti apa wujud dari smartphone dengan RAM 6GB buatan Vivo ini. Beruntung, beberapa jam sebelum pengumuman resminya, kita bisa melihat wujud nyata dari Vivo XPlay 5.

Sebuah bocoran foto yang menunjukkan bentuk nyata dari smartphone tersebut dipublish oleh situs India bernama Pricaraja. Sesuai dengan beberapa bocoran sebelumnya, XPlay 5 memiliki layar berukuran 5-inci.

Selain itu, bagian depan dari smartphone ini memperlihatkan adanya layar lengkung pada sisi-sisi display. Namun tidak diketahui apakah layar melengkung itu hanya sebagai hiasan saja, atau memiliki fungsi seperti Galaxy S7 Edge.

Dari rumor yang beredar, XPlay 5 disebutkan akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 9,7 jutaan. Untuk ukuran smartphone China, tentunya harga tersebut sangat mahal. Karena harga segitu, konsumen akan berpikir untuk membeli smartphone flagship buatan vendor yang lebih dikenal, seperti seri Galaxy S dari Samsung atau bahkan iPhone, bukan. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI