telset

Begini Cara Mengambil Video Secara Diam-diam di Android

Telset.id – Pernahkah Anda melihat video yang diambil secara diam-diam? Jika pernah, apakah Anda ingin melakukannya juga? Jika ya, gunakanlah aplikasi Secret Video Recorder. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengambil video secara diam-diam tanpa menjalankan aplikasi camera yang telah tersedia di ponsel Anda. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store.

Secret Video Recorder adalah aplikasi kamera yang memungkinkan Anda mengambil video secara diam-diam dan berjalan secara background di ponsel Anda tanpa ada suara atau preview. Aplikasi ini bekerja seperti kamera mata-mata pada umumnya. Nah, bagaimana cara menggunakannya? Simak baik-baik langkah-langkah berikut ini.

  1. Download Secret Video Recorder dari Google Play Store.
  1. Jalankan aplikasi ini di ponsel Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat merekam dengan 2 tipe pengambilan video. Anda dapat mengatur kapan harus merekam atau Anda dapat merekam cepat dengan menekan icon video.

Begini Cara Mengambil Video Secara Diam-diam di Android

  1. Tekan pada icon video berwarna pink dan aplikasi ini akan merekam video dengan Android Anda secara diam-diam. Anda dapat menghentikan perekaman dengan menekan icon tersebut lagi.

Pengaturan aplikasi Secret Video Recorder

Aplikasi ini menurut kami sangat bagus untuk merekam video secara diam-diam. Tekan setting pada aplikasi ini, dan Anda akan menemukan banyak fitur rahasia.

Begini Cara Mengambil Video Secara Diam-diam di Android

Gunakan fitur apapun yang Anda butuhkan. Anda dapat menyembunyikan video pada galeri Anda, jadi tidak ada seorangpun yang dapat melihat video tersebut.

Begini Cara Mengambil Video Secara Diam-diam di Android

Artikel Begini Cara Mengambil Video Secara Diam-diam di Android dikutip dari Telset.

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0