telset

BBM Screen Share Jadi Andalan Fitur Video Call

Fitur BBM Screen Share
Fitur BBM Screen Share

Jakarta – Menyadari Windows Phone menjalin kerjasama khusus dengan Skype, BlackBerry pun tidak ingin tinggal diam. Perushaan asal Kanada itu juga sudah menyiapkan aplikasi pendukung video call yang mereka sebut BBM Screen Share.

Fitur instan messaging bernama BlackBerry Messanger (BBM) sudah menjadi senjata utama bagi smartphone BlackBerry. Oleh sebab itu pada OS terbarunya BB10 ditambahkan fitur khusus yang dapat digunakan untuk melakukan video call lewat BBM Screen Share.

CEO BlackBerry, Thorsten Heins saat memperkenalkan BB10 mengatakan, fungsi BBM Screen Share yang mereka kembangkan ini mirip dengan Skype.

“BB 10 ingin membuat fungsi BBM jauh lebih baik dengan menambahkan fitur BBM Screen Share,” ujar Heins, saat peluncuran BB 10 dan BB Z10 yang telsetNews kutip dari engadget, Kamis (31/1).

Rincian tentang fitur ini belum terlalu lengkap. Informasi apakah user namenya akan mengambil kontak dari BBM atau pengguna harus melakukan log in dari tempat yang berbeda juga belum jelas. Namun, kami akan terus lacak perkembangannya untuk Anda.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0