Bayar Pengiriman Paket JNE Kini Bisa Lewat LinkAja

LinkAja JNE

Telset.id, Jakarta LinkAja berkolaborasi dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Melalui kolaborasi tersebut, pengguna JNE bisa membayar biaya pengiriman paket secara nontunai melalui LinkAja.

Direktur Marketing LinkAja, Edward Kilian Suwignyo menyambut positif kerja sama pihaknya dengan JNE. Menurutnya, LinkAja akan memberi kemudahan dan kecepatan pembayaran nontunai dalam jasa layanan logistik.

“LinkAja juga sekaligus membantu meningkatkan produktivitas agen, serta kurir JNE dengan waktu transaksi yang lebih cepat dan aman, dan pada akhirnya meningkatkan indeks inklusi keuangan nasional,” tutur Edward.

{Baca juga: Tingkatkan Validasi Data, LinkAja Gandeng Dukcapil Kemendagri}

Melalui keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Jumat (31/01/2020), LinkAja akan memberikan layanan pembayaran nontunai di lebih dari 7 ribu outlet JNE yang tersebar di Indonesia.

“Kami menyambut positif kolaborasi ini, karena dapat menjadi solusi pembayaran digital nontunai bagi layanan pengiriman JNE sebagai salah satu perusahaan terbesar di bidang logistik di Indonesia,” tambah Edward.

Sedangkan menurut VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi kolaborasi keduanya menghasilkan fasilitas pembayaran cashless bagi semua pelanggan di seluruh Indonesia. Ia mengatakan, manfaat dari kemitraan ini bakal mempercepat proses transaksi untuk setiap biaya pengiriman paket di JNE.

“Hal itu akan turut mendorong perkembangan e-commerce karena mendukung bisnis para pelaku usaha, terutama UKM, sehingga diharapkan akan berdampak pula terhadap perekonomian nasional” tutur Eri.

{Baca juga: Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan Kini Bisa Lewat LinkAja}

Selain bersama JNE, LinkAja sebelumnya telah bekerja sama dengan berbagai pihak di beragam segmen. Misalnya saja SPBU, pembayaran jalan tol, sampai salah satu opsi pembayaran untuk moda transportasi publik. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here