Batam Nikmati 4G Telkomsel

 

Telkomsel 4G LTE Batam

Lebih jauh Ririek mengungkapkan, bahwa saat ini Telkomsel telah bekerjasama dengan berbagai operator dari sekitar 30 negara untuk International Roaming 4G LTE. Layanan 4G LTE Telkomsel menjadi yang pertama di Indonesia yang dilengkapi International Roaming.

“International Roaming 4G LTE akan memberikan real-time experience yang akan mendukung mobilitas pelanggan dari dan menuju Indonesia,” lanjut Ririek.

Pada peluncuran kali ini, Telkomsel juga mengadakan pameran 4G di Alun-alun Engku Putri, Batam. Pada pameran ini para pengunjung dapat secara langsung merasakan digital experience dari layanan-layanan digital Telkomsel seperti TCASH, LangitMusik, Moovigo dan UDoctor.

Selain itu tersedia juga penawaran menarik seputar layanan Telkomsel 4G LTE, seperti penawaran gratis 1 bulan paket LTE Konten 150 ribu rupiah untuk 6 bulan bagi pelanggan  Kartu Halo, paket LTE Combo, LTE Basic, LTE Konten 150 ribu rupiah, serta Flash Big Quota.

Pelanggan di Batam sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO di pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) yang terletak di GraPARI Batam Centre,GraPARI Penuin, GraPARI Kios Nagoya Hill, dan GraPARI Kios Mall Panbil. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI