Batal Rilis, Gambar Tablet Microsoft Mercury Terkuak

Microsoft Mercury tabletJAKARTA – Bulan lalu beredar kabar Microsoft akan merilis tablet Surface Pro 4 dan Surface Mini, namun nyatanya Microsoft justru merilis Surface Book. Kabarnya, Microsoft tidak jadi merilis Surface Mini karena tablet tersebut diyakini tidak akan sukses. Ternyata tak cuma Surface Mini yang batal tampil, karena ada produk lain yang urung dirilis.

Sebuah informasi baru dari akun @evleaks mengungkapkan bahwa Surface Mini ternyata bukan satu-satunya tablet yang batal dirilis, karena Microsoft juga membatalkan perilisan tablet lainnya yang diduga sebagai Microsoft Mercury.

Bocoran baru ini patut disimak karena berasal dari @evleaks, yang selama ini dikenal sebagai akun yang cukup akurat memberikan bocoran informasi baru.

Seperti yang Anda lihat dalam gambar di bawah, Microsoft Mercury terlihat seperti smartphone Lumia raksasa. Sayangnya bocoran ini tidak memberikan informasi tentang spesifikasi yang diusung Microsoft Mercury.

Namun dari gambar terlihat jelas kamera di bagian belakang dan depan, serta adanya sepasang speaker di bagian bawah. Diperkirakan Microsoft Mercury adalah tablet dengan ukuran layar sekitar 7-8 inci, sehingga ukuran jelas lebih kecil dari tablet Surface. Bisa jadi Microsoft Mercury adalah perangkat yang sama dengan Surface Mini.

Well, kita mungkin tidak pernah tahu apakah kedua perangkat ini adalah merupakan produk yang sama, hingga nantinya Microsoft benar-benar merilisnya. Itu pun jika raksasa Internet itu berubah pikiran untuk merilis perangkatnya itu.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI