Batal Diluncurkan, Foto Motorola Droid 4 Muncul di DroidDoes

Jakarta – Entah alasan Motorola menunda kemunculan Droid 4 yang seharusnya diluncurkan pada tanggal 8 Desember lalu. Disaat yang bersamaan, muncul bocoran foto jelas mengenai ponsel Android tersebut.

Namun kemunculan foto Motorola Droid 4 tidak di halaman situs resmi Verizon, melainkan di laman situs DroidDoes. Hingga kini tak jelas maksud dari Verizon menghapus Droid 4 dari situs resminya.

Untuk spesifikasi, ponsel ini cukuplah mumpuni. Dengan sistem operasi Android 2.3, ponsel ini memiliki prosesor 1.2 GHz berjenis dual core. Kabarnya ponsel ini akan disisipi RAM 1GB. Demikian yang Telsetnews kutip dari PocketNow, Senin (12/12).

Desain smartphone ini masih mengandalkan keypad qwerty berbentuk sliding. Bentuknya yang besar dengan layar 4 inci QHD memudahkan penggunanya untuk mengetik pesan. Sementara itu, untuk konektivitas, ponsel ini sudah menggunakan teknologi jaringan mutakhir, yakni LTE.

Untuk fitur multimedia, ponsel ini dipersenjatai kamera dengan resolusi 8 megapiksel, dan mampu merekam 1080p. Semua file image tersebut dapat disimpan dalam kantung memori yang besarnya 16 GB. Cukup besar untuk menyimpan file lainnya lagi.[tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -