telset

Baru 2 Hari Dijual, BlackBerry Z10 Ludes di India

BlackBerry Z10
BlackBerry Z10

Jakarta – BlackBerry (BB) Z10 sudah resmi menyambangi beberapa wilayah di Asia. Di Indonesia sendiri BB Z10 telah resmi diluncurkan pada 4 Maret lalu, dan langsung diserbu pembeli saat pre-oreder dibuka. Hal serupa pun terjadi di India, yang dalam dua hari BB Z10 sudah ludes terjual.

India sudah mulai menjual BB Z10 di pasaran. Beberapa pengecer pun melaporkan bahwa penjualan BB Z10 tergolong cukup baik. CEO BlackBerry, Thorsten Heins mengatakan, bahwa penjualan perangkat Z10 di India melebihi dari harapan mereka.

“Kami mengirimkan ke penyalur produk yang kami pikir akan terjual setidaknya dalam lima hari dan saya mendapat panggilan darurat dari manager di India yang mengatakan BB Z10 sudah terjual habis dalam dua hari,” ujar Heins dalam Communitech Tech Leadership Conference.

Seperti yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Jumat (8/3), Heins tidak menyebutkan jumlah tepatnya sebelum 28 Maret. Ia hanya mengatakan BB Z10 terjual habis dalam waktu 2 hari saja. Suatu prestasi yang cukup mengesankan.

Bagaimana dengan penjualannya di Indonesia yang masih memiliki penggemar? Kita tunggu saja setelah BB Z10 dilepas ke tangan penggemarnya.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0