Nama Nougat Tidak Disukai Fans Android

Telset.id, Jakarta – Google memiliki tradisi memberikan kode nama untuk Android terbaru dengan nama cemilan atau hidangan penutup. Dan pada pekan lalu, Google telah mengumumkan ‘Nougat’ sebagai nama Android terbaru. Menariknya, banyak pengguna Android yang tidak suka dengan nama baru tersebut.

Bagi para fans Android, spekulasi dan perdebatan tentang apa nama Android berikutnya selalu menjadi keasyikan tersendiri saat Google akan merilis versi Android terbaru.

[Baca juga: Petinggi Android Kasih Petunjuk Nama Android N]

Mungkin ini nampak sepele jika dibandingkan informasi upgrade software dengan fitur-fitur baru yang akan dihadirkan pada Android. Tapi nyatanya, pemilihan nama baru Android selalu memiliki sensasi tersendiri bagi fans Android.

Spekulasi dan tebak-tebakan nama resmi untuk Androd N akhirnya berakhir pada pekan lalu. Google telah secara resmi mengumumkan Android N akan menyandang nama ‘Android Nougat’.

Nama Nougat sendiri memang sudah disebut-sebut sebagai salah satu alternatif pilihan nama untuk Android N, namun sebenarnya Nougat bukanlah kandidat kuat untuk terpilih menjadi nama resmi seri Android terbaru itu. Mayoritas pengguna Android lebih menyukai nama Nutella.

[Baca juga: Resmi! Nama untuk Android N Adalah ‘Nougat’]

Dan hal itu terbukti dari hasil pooling yang dilakukan PhoneArena yang meminta pendapat pembacanya tentang nama versi terbaru Android. Hasilnya, banyak pengguna Android yang merasa tidak suka Nougat dijadikan nama Android terbaru.

Android Nougat pooling

Dari hasil pooling memperlihatkan sekitar 40% pengguna Android tidak suka nama Nougat dan lebih suka Nuttela, sementara 31,81% mengatakan nama Nougat tidak masalah buat mereka, dan sekitar 28,14% menyatakan tidak peduli apapun namanya.

Nama Nougat memang tidak sepopuler dengan Nutella, maka wajar jika banyak fans Android yang merasa tidak “sreg” (tidak cocok) dengan nama Android Nougat. Tapi biarpun banyak yang tidak suka, nama Nougat sudah diumumkan secara resmi, dan tidak bisa dibatalkan.

Ya, suka tidak suka, Nougat sudah diputuskan sebagai nama baru Android. Well, bagaimana dengan Anda, apakah juga tidak suka dengan nama Nougat? Kami tunggu komentar Anda. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI