telset

Bank Mandiri Luncurkan Toko Online

Jakarta – Bagi Anda yang suka berbelanja di dunia maya dan pemilik kartu kredit Bank Mandiri kini sudah tersedia toko online,Tokone.com. Hadirnya toko online buatan Bank Mandiri ini karena melihat perkembangan e-commerce di Indonesia yang semakin meningkat.

“Penetrasi internet dan pertumbuhan penjualan smartphone yang tinggi berhasil mengubah gaya hidup masyarakat dalam berbelanja. Untuk itu, kami mengembangkan portal belanja untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat tanpa kehilangan mobilitasnya,” ujar Mansyur S Nasution, EVP Coordinator Consumer Finance, dalam acara peluncuran portal belanja tokone.com di Jakarta, Kamis (24/11).

Portal belanja itu menggunakan konsep cyber mall yang dilengkapi dengan fitur cicilan dan point redemption yang terintegrasi dengan payment Bank Mandiri. Pada tahap awal, situs belanja hanya diperuntukkan bagi pemegang kartu kredit dan akan diperluas dalam pengembangan berikutnya.

Ada kelebihan yang ditawarkan jika Anda yang menggunakan kartu kredit berbelanja di Tokone.com. Salah satunya adalah setiap akun yang tersedia di sana adalah akun para pemegang kartu kredit. Dengan menggunakan kartu kredit, belanja akan lebih aman. APalagi kami sudah dapat lisensi verified by visa. Tidak ada toko online yangmendapat lisensi ini, ujar Mansyur.

Sebagai promosi Tokone.com membuka penawaran Samsung Galaxy Note dengan potongan harga menjadi 5 jutaan. Selain itu untuk memudahkan pengguna kartu kredit Bank Mandiri,Tokone.com memberikan cicilan selama 18x dengan bunga 0%. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0