Home NEWS INTERNET Bank Mandiri Error, Saldo Nasabah Tiba-tiba Berubah

Bank Mandiri Error, Saldo Nasabah Tiba-tiba Berubah

Telset.id, Jakarta – Linimasa Twitter diramaikan oleh kebingungan warganet yang menjadi nasabah bank Mandiri. Bagaimana tidak, pada Sabtu (20/07) pagi mereka mengaku bahwa saldo di rekening mendadak berubah. 

Mereka mengeluh layanan bank Mandiri error sejak pagi. Sebagian dari mereka heran lantaran saldo rekening tiba-tiba berkurang, dan sebagian lainnya mengaku kaget ketika mengetahui kalau saldo mereka justru bertambah drastis.

Tak hanya itu saja, ada nasabah lain juga yang mengatakan bahwa saldo di rekeningnya menjadi nol. Hal ini diutarakan oleh akun @t_febion. 

 

Menurut Oki, nasabah bank Mandiri asal Bogor mengatakan kalau saldo tabungannya tiba-tiba bertambah Rp 5 juta pada Jumat (19/07) malam. Ia mengaku, aplikasi Bank Mandiri masih bisa diakses pada pukul 06.35 pagi, dan “saldo tambahan” tersebut masih ada. 

“Saldo saya bertambah Rp 5 juta dari jam 7 malam kemarin. Dan tadi pagi saya cek, saldo itu masih ada,” katanya kepada tim Telset.id.

Hingga berita ini diturunkan, pihak bank Mandiri masih belum memberikan penjelasan terkait permasalahan ini melalui media sosial resminya. (FHP)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version