Baidu Optimis Garap Pasar Indonesia

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

SAMSUNG CSC

Bandung – Baidu mesin pencari asal Tiongkok kian pede menjalankan bisnisnya di Indonesia. Baidu mengklaim produk yang dikeluarkannya kian banyak digunakan di Indonesia. Produk-produk Baidu yang telah diperkenalkan di Indonesia seperti Baidu PC Faster, Baidu Antivirus dan Baidu Browser sukses digunakan jutaan pengguna Indonesia.

Marketing Manager Baidu Indonesia, Iwan Setiwan mengatakan, Sampai tahun ini Baidu mencatat sudah ada 4 juta pengguna di seluruh Indonesia. Dan aplikasi PC faster masih memiliki kontribusi paling banyak digunakan.

“Bayangkan dalam waktu cuma 3 bulan, Baidu mampu menggaet 1 juta pengguna. Angka ini menunjukan kalau Baidu banyak penggemarnya. Maka kami sangat optimis akhir 2014 Baidu mencapai 10 juta pengguna” Ungkap Iwan dengan nada optimis saat media gathering di Ciweday, Bandung.

Iwan Juga menambahkan, Saat ini Baidu sudah lebih dari 83 persen digunakan di negara asalnya. Untuk mesin pencari Baidu merupakan urutan pertama di Tiongkok sedangkan untuk global berada pada urutan kelima.

Saat ini Baidu mempunyai keunggulan dalam teknologi seperti Box Computing, Box Learning, Big Data dan Cloud Computing. Untuk terus menambah penguna Baidu tetap fokus dengan produk yang sudah ada seperti Baidu PC Faster, Baidu Antivirus, Hao 123, Baidu Spark browser untuk aplikasi PC. Sedangkan untuk aplikasi mobile Baidu memiliki DU Battery Saver, Baidu Browser, DU Speed Booster dan Photowonder.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI