telset

AXIS Tunjuk Ericsson Bangun 1000 BTS 2G dan 3G

Jakarta – Operator GSM, Axis menunjuk Ericsson sebagai mitra strategisnya untuk mempercepat ekspansi jaringan Axis dengan membangun lebih dari 1.000 menara 2G dan 3G pada akhir tahun 2012.

Dengan bermitra bersama Ericsson kita akan mampu menyediakan kapasitas jaringan dan reliabilitas, kualitas layanan suara terbaik serta layanan data dan mobile broadband yang lebih sempurna ke lebih banyak pelanggan,” kata Michael McPhail, Chief Technology Officer Axis dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (22/10).

Michael menuturkan, keberhasilan Axis meningkatkan kapasitas jaringan dan mengimplementasikan HSPA, akan secara signifikan meningkatkan kualitas layanan kepada para pengguna dan menyediakan koneksi internet lebih banyak untuk Indonesia.

Ericsson akan melanjutkan kemitraan dengan Axis untuk lebih mengembangkan industri telekomunikasi Indonesia,” tambah Mats Otterstedt, Presiden Direktur Ericsson Indonesia.

Disebutkan, termasuk juga dalam perjanjian kerjasama ekspansi ini adalah Managed Services, dimana saat ini Managed Services merupakan area yang paling cepat berkembang di industri telekomunikasi.

Sebelumnya, Axis awal pekan ini juga telah memulai proses tender terbuka untuk penyediaan 5.000 sewa menara telekomunikasi.[hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0