telset

AXIS Siap Distribusikan BlackBerry Bold 9790

Jakarta – Pembesut handset BlackBerry, Research In Motion (RIM) baru saja merilis smartphone terbarunya BlackBerry Bold 9790. Axis sebagai salah satu mitra bisnis RIM di Indonesia menyatakan telah siap mendisribusikan perangkat tersebut di Indonesia.

BlackBerry Bold 9790 atau yang dikenal dengan sebutan Bellagio itu akan ditawarkan Axis melalui paket layanan BlackBerry Ulimited dengan tarif hanya Rp100.000 selama tiga bulan.

Dengan jumlah pengguna BlackBerry yang sangat besar, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang dipilih sebagai tempat peluncuran BlackBerry Bold 9790. Dan Axis merupakan salah satu operator yang menyediakan layanan BlackBerry tersebut, kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan di Jakarta, Kamis (24/11).

Bold 9790 yang memiliki desain stylish ini merupakan smartphone yang mudah digunakan tapi juga powerful. Perangkat ini menyediakan berbagai fitur terbaru dari BlackBerry, termasuk kombinasi antara keypad Qwerty penuh dan layar sentuh beresolusi tinggi untuk interaksi yang lebih sesuai keinginan.

Axis sendiri menyediakan berbagai pilihan paket layanan pada perangkat yang dijual dengan harga Rp4.599.000. Beberapa pilihan paket itu antara lain seperti paket Friends, Mail, dan Unlimited, yang tersedia dalam paket harian, mingguan, dan bulanan. [hbs]{jcomments on}

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0