Axis Sewa 5000 Menara Lagi

Jakarta – Melanjutkan implementasi dari rencana ekspansi jangkauan dan layanan mobile broadband yang agresif, AXIS, operator GSM nasional dalam beberapa bulan ke depan akan melakukan ekspansi jaringan komunikasi selulernya secara besar-besaran dalam beberapa tahap. Bulan ini, AXIS telah memulai sebuah proses tender terbuka bagi perusahaan atau operator penyedia sewa menara untuk menyediakan 5.000 menara telekomunikasi sebagai bagian dari rencana ekspansi perusahaan.

Kami sangat bersemangat dengan proyek perluasan jaringan dan infrastruktur kami, khususnya dengan layanan mobile broadband sebagai fokus utama rencana ekspansi besar-besaran ini. Pada saat kami menyelesaikan rencana ini, wilayah jaringan akan menjadi dua kali lipat, layanan mobile broadband akan secara signifikan lebih luas, dan kualitas semua layanan kami akan semakin baik, kata Erik Aas , Presiden Direktur dan CEO AXIS. Melalui perluasan jaringan ini kami akan mampu memberikan pada pelanggan kami di seluruh nusantara pengalaman berinternet dengan kecepatan lebih tinggi.  dalam siaran resmi yang diterima Telsetnews, Rabu (12/10).

Lebih dari 90% menara bersama yang dimanfaatkan. Hal ini guna menjalankan arahan dari pemerintah untuk memanfaatkan infrastruktur secara bersama di industri telekomunikasi.(ms)

Previous articleLG Optimus LTE Terlihat Di You tube
Next articlePerangkat Mobile, Favorit Buat Internetan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here