AXIS Manfaatkan Sosial Media untuk Layani Pelanggan

Jakarta – Memanfaatkan momentum semakin meningkatnya popularitas sosial media di Indonesia, operator telekomuniksi, Axis meluncurkan program barunya yang mereka sebut Axis Internet Contact Center (ICC), yang memanfaakan sosial media untuk melayani pelanggannya.

Layanan ini akan membantu pengguna Axis yang ingin mendapatkan berbagai informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan layanan dan produk AXIS melalui berbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Saat hampir semua perusahaan masih fokus melayani pelanggan mereka melalui saluran tradisional, AXIS telah selangkah lebih maju dengan memberikan perhatian lebih besar pada penggunaan media seperti Facebook dan Twitter sebagai sarana berhubungan dengan pelanggannya secara cepat dan efisien, kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (1/12).

Daniel menyebutkan, para pelanggan selama ini mengharapkan dapat berkomunikasi secara lebih personal, baik itu melalui telepon seluler, email, SMS atau perangkat komunikasi lainnya seperti jejaring sosial.

Dengan pelanggan yang multi-channel, layanan ini akan memberikan interaksi yang konsisten dan personal di antara berbagai macam kebutuhan pelanggan, tukasnya.[hbs]{jcomments on}

Previous articleLePhone S760, Ponsel Android Terbaru dari Lenovo
Next articleSambut 2012, Ricoh Siapkan Kamera dengan Fitur Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here