Axis Manfaatkan 9000 Jaringan ATM Mandiri

Jakarta – Memanfaatkan 9.000 jaringan ATM Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia, operator telekomunikasi, Axis, menjalin kerjasama strategis dengan Bank Mandiri, untuk menghadirkan fasilitas isi ulang pulsa otomatis dan pembayaran tagihan bulanan via ATM.

Melalui kerjasama ini diharapkan para pelanggan Axis yang juga nasabah Bank Mandiri, akan dapat melakukan pengisian ulang pulsa dan pembayaran tagihan bulanan setiap hari selama 24 jam.

Dalam layanannya ini, Axis memberikan fasilitas isi ulang pulsa melalui ATM Bank Mandiri yang tersedia dalam denominasi Rp25.000 hingga Rp300.000. Axis juga memberi kesempatan untuk menikmati bonus hingga 30% isi ulang pulsa hingga 31 Januari 2012.

Kerjasama Axis dan Bank Mandiri ini akan terus dikembangkan untuk menghadirkan layanan-layanan inovatif lainnya bagi kemudahan dan kenyamanan pelanggan kami, kata Direktur Sales Axis, Syakieb A. Sungkar usai acara penandatanganan MoU di Jakarta, Kamis (8/12).

Sementara itu, Direktur Commercial and Business Banking Bank Mandiri, Sunarso menambahkan, sinergi ini merupakan bentuk dukungan perseroan kepada Axis dalam meningkatkan pangsa pasar serta mengembangkan industri telekomunikasi secara keseluruhan.

Ia menyebutkan, potensi pada bisnis ini yang masih terbuka lebar seiring dengan jumlah penduduk yang besar dan semakin membaiknya tingkat kesejahteraan penduduk Indonesia.

Dengan kerjasama ini, Bank Mandiri dapat ikut mendorong perluasan akses komunikasi bagi masyarakat di tanah air. Ini sejalan dengan keinginan perseroan untuk tumbuh bersama nasabah dan Indonesia, jelas Sunarso. [hbs]

Sunarso menambahkan, kerjasama pemanfaatan jaringan ini diharapkan juga dapat meningkatkan basis nasabah Bank Mandiri yang saat ini berjumlah sekitar 12 juta nasabah serta mendorong pertumbuhan dana murah perseroan.

Melalui layanan baru ini, pelanggan AXIS akan semakin mudah memperoleh pulsa isi ulang elektronik AXIS. Dengan terus melakukan isi ulang pulsa AXIS dan memastikan nomor AXIS-nya selalu berada dalam masa aktif, pelanggan AXIS dapat terus menikmati semua bonus menarik dari program AXIS yang masih berlangsung.[hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -