telset

AXIS Luncurkan Kartu Perdana ‘Edisi Kaskuser’

Jakarta – Sebagai salah satu komunitas Internet terbesar di Indonesia, situs Kaskus memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak. Hal inilah yang dimanfaatkan Axis dengan meluncurkan Kartu Perdana edisi khusus Kaskuser.

Kartu perdana edisi khusus ini memberikan penawaran dan keistimewaan bagi para anggota Kaskus, seperti gratis telepon dan SMS sepuasnya ke sesama Kaskuser yang menggunakan kartu SIM Kaskuser.

Selain itu, Axis juga memberikan gratis layanan internet Unlimited selama sebulan dengan FUP 800 MB, suvenir menarik dari Axis, serta gratis emoticon dan wallpaper dari Kaskus.

Pelanggan yang mengaktikan kartu perdana Axis Kaskuser, akan memperoleh gratis tiket masuk satu hari acara ‘AXIS Kaskus Jelajah TKP (Tempat Kopdar Pertamax)’ yang berlaku untuk satu orang.

Seperti diketahui, ‘AXIS Kaskus Jelajah TKP’ merupakan ajang ‘kopi darat’ besar bagi para anggota komunitas, administrator dan moderator Kaskus, yang juga menjadi puncak perayaan ulang tahun Kaskus ke-13 yang akan digelar di Plaza Barat dan Tennis Indoor Senayan, 24 – 25 November mendatang.

“Kami sangat senang dapat menjadi operator pertama yang meluncurkan kartu perdana edisi khusus Kaskuser. Kartu ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seluler para Kaskuser dengan tarif yang sangat terjangkau,” kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan dalam keterangannya di Jakarta, Senin (19/11).

“Kami juga mengundang semua Kaskuser untuk bergabung di acara ‘Jelajah TKP’ di Jakarta pada 24-25 November, dimana kartu perdana edisi khusus ini akan tersedia bersama dengan serangkaian kegiatan selama 2 hari tersebut,” jelasnya.

Kartu Perdana edisi khusus Axis-Kaskuser ini dipasarkan seharga Rp50.000 per kartu. Sebagai tahap awal, Axis telah menyiapkan 50.000 unit kartu yang dapat dibeli secara online melalui AXISnet dan jelajahTKP.kaskus.com. [hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0