AXIS Luncurkan 24 Jam Hemat Telepon Dan SMS

Jakarta – Setelah sebelumnya hadir dengan penawaran hemat, kembali menghadirkan penawaran hemat tanpa tanding Gebrakan Hemat 24 Jam bagi pelanggannya. Penawaran baru ini memungkinkan pelanggan menelepon lebih banyak lagi dengan GRATIS 1.440 menit bicara ke semua nomor AXIS setelah menelpon Rp1.000 dan lebih banyak mengirim SMS dengan GRATIS 10.000 SMS ke semua operator setelah SMS  Rp400. Pelanggan dapat menikmati penawaran ini selama 24 jam, tanpa batas waktu, dan setiap hari.

Di saat biaya kebutuhan hidup meningkat, masyarakat mencari cara untuk terus berhemat dalam memenuhi kebutuhannya. AXIS telah menghadirkan layanan komunikasi seluler berkualitas dengan harga terjangkau melalui penawaran-penawarannya sebelumnya. Dan penawaran baru dari AXIS ini kian membuktikan hematnya menggunakan layanan komunikasi AXIS, Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS menjelaskan dalam siaran resmi yang diterima Telsetnews, Senin (17/10)

Gebrakan Hemat 24 Jam™ dari AXIS tidak hanya menawarkan harga terjangkau, namun juga kemudahan dalam menikmati manfaatnya. Semua pelanggan baru AXIS yang melakukan aktivasi kartu perdana AXIS mulai hari ini langsung dapat menikmati penawaran menarik ini, tanpa perlu melakukan registrasi. Sedangkan pelanggan AXIS lainnya tetap dapat menikmati penawaran baru ini dengan mendaftar melalui UMB *123# dengan memilih paket BARU! Gebrakan Hemat AXIS, atau dengan menelepon langsung ke layanan pelanggan AXIS di nomor 838. Biaya registrasi hanya Rp1000.

Penawaran ini berlaku bagi pelanggan AXIS yang berada di Jabodetabek, Jawa, Sumatera bagian Utara, Bali dan Lombok. Pelanggan AXIS di wilayah lainnya dapat terus menikmati manfaat dari penarawan AXIS Pangkal Hemat sebelumnya.(ms)

Previous articleBRTI Instruksikan Operator Hentikan SMS Premium
Next articleRim Perlihatkan Blackberry Bold 9790 dan Curve 9380

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here