telset

AXIS Kasih ‘Kejutan’ di Balik Tutup Botol Coca-Cola

Jakarta – Axis terus gencar mempromosikan layanan datanya dengan masuk ke berbagai lini. Kali ini dengan menggandeng Coca Cola, operator yang memiliki 17 juta pelanggan ini menggelar program yang mereka namakan, ‘Kejutan di Balik Tutup Botol’.

Melalui program ini, semua yang membeli minuman Coca-Cola, Fanta atau Sprite di gerai Alfamart atau gerai lainnya yang bertanda khusus, akan berkesempatan mendapatkan langsung beragam bonus yang ditawarkan Axis.

Program berlangsung hingga 15 Februari 2013 ini menawarkan beragam bonus, seperti  gratis paket internet, gratis layanan konten Axis, kartu perdana Axis, dan juga gratis mendapatkan produk Coca-Cola.

“Hari ini Axis dan Coca-Cola meluncurkan penawaran yang luar biasa menarik. Konsumen yang membeli produk Coca-Cola bertanda khusus akan memenangkan hadiah dari Axis atau Coca-Cola,” ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (14/11).

Ia mengungkapkan, sekitar 176 juta tutup botol khusus dari produk Coca-Cola telah disiapkan untuk memberi kesempatan bagi 10 juta pemenang menikmati gratis layanan internet Axis. 156 juta pemenang mengunduh gratis layanan konten Axis, dan 10 juta pemenang mendapatkan gratis produk Coca-Cola.

Konsumen yang mendapatkan bonus layanan ini, dapat menukarkan tutup botol dengan Kartu Perdana Axis di Alfamart atau Axis Shop untuk mengaktifkan bonus layanan internet 5 MB yang mereka dapatkan.

Setelah mengaktifkan kartu perdana, pelanggan dapat mengirimkan kode yang tertera di tutup botol melalui SMS ke 6789 dan langsung mendapat gratis internet 5 MB yang berlaku selama 7 hari. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0