telset

AXIS Juga Akan Luncurkan BB 10 Awal Maret

BlackBerry Z 10 series
BlackBerry Z 10 series

Jakarta – BlackBerry resmi merilis sistem operasi terbarunya, BB10 dan dua smartphone BB Z10 dan BB Q10. Beberapa operator di Indonesia yang menjadi mitra penjualannya pun telah menyatakan siap menjual kedua perangkat tersebut, salah satunya adalah Axis.

Anak usaha Saudi Telecom itu menyatakan siap meluncurkan perangkat BB10 pada awal Maret mendatang. Selain Axis, sebelumnya Indosat juga sudah mengkonfirmasi akan mengadakan acara untuk memperkenalkan BB 10 di Indonesia pada bulan yang sama.

“Axis telah meluncurkan beragam ponsel pintar berteknologi tinggi terkini dalam beberapa bulan terakhir, sekarang kami juga akan menjadi pengadopsi pertama dari BlackBerry 10,”  Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam keterangan resminya yang diterima telsetNews, Jumat (1/2).

“Kami yakin layanan BlackBerry berkualitas Axis yang digabungkan dengan ponsel berteknologi tinggi BlackBerry akan memberikan nilai terbaik bagi pelanggan,” sambungnya.

Untuk menyambut platform teranyar ini, Axis pun akan memperpanjang promo paket layanan BlackBerry Fun hingga akhir April 2013. Pelanggan yang mendaftarkan paket Axis BlackBerry Fun sebelum 30 April 2013 akan menghemat Rp14.900 dari harga normal, Rp44.900.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0