Axis Hadirkan Paket Bundling ZTE Freedo

Jakarta – Axis menjadi operator yang sedang getol menggalakkan akses internet untuk seluruh rakyat. Bundling smartphone android menjadi salah satu strateginya mendongkrak pengguna internet. Dan seri ZTE Freddo menjadi smartphone android yang dipilih Axis sebagai kawan bundlingnya.

ZTE Freddo merupakan handset android berkualitas dengan fitur andalan Personal Hotspot™. Fitur ini memungkinkan akses internet dari beberapa perangkat lainnya melalui sambungan wi-fi dari ZTE Freddo.

Dalam siaran pers yang diterima telsetnews, Jumat (16/12), paket layanan internet AXIS dalam bundling ini diklaim akan membuat penggunanya dapat mengakses internet dengan ZTE Freddo lebih mudah dan lebih terjangkau.

Paket bundling AXIS ZTE Freddo ini adalah salah satu inovasi dalam layanan telekomunikasi seluler yang dihadirkan untuk mewujukan internet untuk seluruh rakyat Indonesia, ungkap Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.

Paket bundling AXIS ZTE Freddo tersedia di seluruh AXIS Shop dengan harga Rp799.000 syaratnya pelanggan harus mengisi pulsa Rp30.000 terlebih dulu. Pada acara So-Me Playground™, AXIS menawarkan paket bundling AXIS ZTE Freddo ini dengan harga lebih murah, Rp599.000 dengan mengisi pulsa sebesar Rp200.000. (dny/hz)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0