telset

AXIS Gelar ‘Internet Big Sale’ di IndoComtech

Jakarta – Operator seluler Axis memanfaatkan ajang pameran teknologi IndoComtech 2012 yang saat ini tengah berlangsung di Jakarta Convention Center untuk mempromosikan program barunya yang bertajuk, ‘AXIS Internet Big Sale’.

Selama 5 hari pameran, Axis akan memberikan kesempatan bagi semua pengunjung untuk mencoba dan mendapatkan pengalaman menggunakan layanan HSPA berkualitas dari Axis, dengan mengaktifkan kartu perdana Axis yang dibagikan secara gratis.

Pengunjung juga dapat menggunakan kartu perdana Axis ini untuk menelepon dan SMS. Lebih lanjut, AXIS juga menawarkan berbagai produk bundlinya, seperti smartphone, tablet, ponsel fitur dari berbagai brand ternama, termasuk Apple, HTC, Samsung, Nokia, Nexian, dan lainnya.

“Kami sangat gembira menyambut semua pengunjung IndoComtech 2012 dengan program terbaik kami ‘AXIS Internet Big Sale’. Kami telah menyiapkan serangkaian penawaran untuk 5 hari pameran ini,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis di Jakarta, Rabu (31/10).

Penawaran pertama yang kami siapkan adalah 250.000 kartu perdana Axis gratis untuk  mencoba dan mendapatkan pengalaman menggunakan layanan Axis. “Setiap orang yang masuk ke pameran akan mendapat gratis kartu perdana ini,” terangnya.

Setiap kartu perdana berisi layanan internet hingga 750 MB, gratis telepon ke nomor Axis hingga 200 menit, gratis 200 SMS ke nomor Axis selama 7 hari. “Total kami memberi gratis lebih dari 50 juta menit bicara, 50 juta SMS, dan 180.000 GB internet selama 5 hari,” pungkasnya. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0