AXIS Dukung Ajang The Next Billion Conference

Jakarta – Operator seluler Axis ikut berpartisipasi sebagai Senior Sponsor pada The Next Billion Conference – Developing Effective Telecoms Business Models to Connect the Unconnected and Improve Revenues in Saturated Markets, yang akan diselenggarakan di Jakarta, 1-3 November 2011

Konferensi selama tiga hari itu merupakan konferensi industri yang akan dihadiri oleh berbagai operator telekomunikasi di Asia, pemerintah, regulator, juga para pemimpin industri teknologi.

AXIS senang dapat berpartisipasi sebagai Senior Sponsor pada The Next Billion Conference yang akan datang, di mana kami yakin akan berdialog dan bertukar pengetahuan tentang industri telekomunikasi di negara-negara Asia, kata Erik Aas, Presiden Direktur dan CEO AXIS dalam keterangannya di Jakarta, Senin (31/10).

Dijelaskannya, sebagai salah satu pembicara di konferensi, Axis akan membahas tentang perkembangan regulasi dan bagaimana hal ini memungkinkan adanya bisnis model baru di industri telekomunikasi.

Menurutnya, Indonesia termasuk wilayah dengan pasar layanan seluler yang perkembangannya paling pesat. Di pasar yang sangat dinamis ini, efektivitas dari suatu regulasi memegang peran penting di berbagai aspek dan mempengaruhi struktur kinerja sektor telekomunikasi yang lebih baik.

Konferensi The Next Billion diselenggarakan oleh Beacon Events dan Mastel. Konferensi ini akan dihadiri oleh para pemimpin operator besar di Asia, operator internasional yang memiliki keingintahuan tentang Asia, perusahaan penyedia solusi akses inovatif, perusahaan penyedia infrastruktur, jaringan dan perangkat, pembuat keputusan dan regulator.[hbs]{jcomments on}

Previous articleHP Hadirkan Notebook Dengan Layanan 24 Jam
Next articleMicrosoft Perkenalkan Mouse Berkemampuan Multitouch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here