telset

AXIS Dinobatkan Sebagai ‘Market Challenger of the Year’

Jakarta – Dinilai sukses sebagai penantang pasar bagi pemain besar di industri seluler, operator seluler Axis berhak memperoleh penghargaan ‘2012 Frost & Sullivan Indonesia Market Challenger of the Year’.

Penghargaan ini memposisikan AXIS sebagai penantang pasar bagi pemain besar di industri seluler karena perusahaan telah menantang industri melalui penyediaan layanan yang lebih hemat dan melakukan penetrasi pasar yang mendalam untuk menjadikan layanan seluler yang inovatif terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami sangat senang dan bangga bahwa organisasi terpercaya seperti Frost & Sullivan mengakui pencapaian yang telah diperoleh AXIS di pasar yang sangat kompetitif seperti Indonesia,” komentar Erik Aas, Presiden Direktur dan CEO AXIS di Jakarta, Rabu (24/10).

Erik mengungkapkan, beberapa tahun ini Axis telah fokus untuk menghadirkan layanan internet yang terjangkau bagi Indonesia untuk mendukung pertumbuhan sosial ekonomi yang kuat di tanah air.

“Hal ini merupakan tujuan kami untuk terus menghapus keterbatasan melalui penyediaan produk dan layanan yang inovatif, yang menjadikan komunikasi mudah digunakan dan terjangkau bagi semua penggunanya,” imbuhnya.

Sementara itu, Serene Chan, Industry Analyst, ICT Practice, Frost & Sullivan Asia Pacific mengatakan, kerjasama dengan Google yang memungkinkan pelanggannya mengirimkan SMS dari akun Gmail mereka secara gratis, menandai sebuah langkah penting.

“Seiring dengan perkembangan agresif Axis dalam menyediakan layanan yang simpel namun inovatif, kami percaya bahwa perusahaan ini akan terus menunjukkan kinerja terbaik,” ujar Serene.[hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0