Home NEWS AXIS dan Google Bareng Garap ’‘Gmail SMS Chat’™

AXIS dan Google Bareng Garap ’‘Gmail SMS Chat’™

Jakarta – Operator telekomunikasi Axis menjalin kerjasama dengan Google untuk menggelar layanan terbarunya, Gmail SMS Chat. Layanan yang memungkinkan pengguna Axis yang memiliki akun Gmail memanfaatkannya melalui SMS.

Melalui layanan Gmail SMS Chat, pengguna Gmail kini dapat mengirimkan SMS gratis ke teman dan kerabat dari akun Gmail mereka. Balasan SMS akan muncul sebagai respon dalam bentuk chatting.

Seluruh pelanggan Axis dapat membalas SMS yang diterimanya secara langsung, tanpa perlu mendaftar di Gmail. Biaya merespon SMS ke Gmail SMS dari nomor Axis hanya Rp100 per SMS.

Layanan baru ini semakin menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan lebih banyak inovasi dalam layanan seluler bagi seluruh masyarakat Indonesia, kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (13/12).

Axis yang kini memiliki pelanggan lebih dari 16 juta orang juga menggelar acara yang mereka beri nama So-Me Playground. Yakni suatu ajang pesta jejaring sosial terbesar di Indonesia,

Dalam acara ini semua pengguna akun sosial media dapat bertatap muka dengan para tokoh ternama perwakilan dari berbagai situs jejaring sosial terbesar di dunia.

Ajang kumpul  kopi darat dengan berbagai komunitas online ini akan digelar tanggal 17 Desember 2011, serentak di kota Jakarta, Surabaya,Yogyakarta, dan Semarang.  Dan dilanjutkan 18 Desember 2011 serentak di kota Bandung, Medan, Bali, dan Pekanbaru.[hbs]{jcomments on}

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version