AXIS ’‘Blak-blakan’™ Sambut Bulan Ramadhan

Jakarta Menyambut datangnya bulan Ramadhan, operator telekomunikasi Axis telah bersiap-siap menawarkan layanan spesial kepada pelanggannya dengan meluncurkan program  Berkah Blak-blakan AXIS.

Berkah Blak-blakan AXIS tidak hanya menawarkan tarif terjangkau untuk menelepon ke operator lain hanya dengan Rp390 per menit, namun para pelanggan Axis tetap dapat menikmati manfaat Gratis Tak Terbatas ke semua operator dari jam 00.00 – 06.00.

Kami mengerti bahwa kebanyakan orang Indonesia mencurigai adanya syarat dan ketentuan tersembunyi dari berbagai penawaran yang ada di pasar, oleh karenanya kami senang dapat kembali menghadirkan penawaran yang mudah kepada para pelanggan kami, ujar Direktur Sales AXIS, Syakieb A. Sungkar dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (8/7).

Syakieb mengklaim, tarif Rp390 per menit ke semua operator lain yang di tawarkan ini akan menghapus anggapan mahalnya biaya komunikasi lintas operator. Kami bisa membantu pelanggan kami untuk bisa lebih banyak berbicara dengan keluarga dan kerabatnya, ucapya.

Menurutnya, Axis memahami bahwa Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti umat Muslim, di mana mereka akan lebih mempererat tali silaturahmi keluarga dan masyarakat sekitarnya, baik secara tradisional maupun menggunakan layanan telekomunikasi seluler.

Sedangkan penawaran Gratis Bicara Tak Terbatas dan Bonus SMS kami sangat jelas. Cukup gunakan Rp300, Anda akan mendapat Gratis Bicara Tak Terbatas ke semua nomor AXIS atau Gratis SMS Tak Terbatas ke semua operator. Sederhana saja!

Ia menjamin, Axis akan selalu menghadirkan berbagai inisiatif menarik ke pasar untuk memungkinkan hal itu. Kami ingin memastikan para pelanggan terus mendapatkan tarif terbaik, pungkas Syakieb.[hbs]{jcomments on}

 

Previous articleMicrosoft Tuntut Samsung Soal Hak Paten
Next articleBaidu Kembangkan Alat untuk TV Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here