telset

AXIS BlackBerry Unlimited Roaming Cuma Rp 49 Ribu

Jakarta – Menjawab kebutuhan akan roaming internasional yang mudah dan murah, operator seluler  Axis bersama Research In Motion (RIM) memberikan penawaran baru BlackBerry Unlimited Roaming dengan tarif Rp 49 Ribu.

Direktur Marketing RIM, Eka Anwar dalam peluncuran tersebut menuturkan bahwa pengguna BlackBerry saat ini memang membutuhkan paket seperti ini. Mereka tak perlu mengganti kartu lokal setempat untuk mendapatkan roaming internasional.

“Buat saya dan para pengguna BlackBerry yang suka pergi keluar negeri, layanan yang ditawarkan Axis sangatlah menarik. Apalagi dengan model yang prepaid. Jadi kita tak perlu dikagetkan dengan bayaran yang membludak akibat roaming,” ujar Eka di sela acara peluncuran BlackBerry Unlimited Roaming Axis di Jakarta, Kamis (22/11).

Terkait luas wilayah roaming, Daniel Horan, Chief Marketing Office Axis menuturkan bahwa saat ini jumlah negara yang telah dijangkau lebih luas lagi. Axis sudah menjalin kerja sama dengan 400 lebih operator di 165 negara di dunia.

“AXIS adalah satu-satunya operator di Indonesia yang menawarkan layanan roaming BlackBerry dengan harga tetap di 5 benua di dunia,” kata Daniel.

Menurutnya, dengan program harga tetap Rp49.000 per hari ini, pelanggan Axis tahu persis berapa banyak dana yang akan mereka habiskan untuk tetap terhubung lewat email, chatting, atau bahkan jaringan sosial saat mereka bepergian ke luar negeri.

Ia mencontohkan, saat pengguna Axis berpergian ke Amerika Serikat, tak perlu membeli kartu lokal di sana, cukup menggunakan kartu Axis. Karena secara otomatis ponsel Anda akan terhubung dengan layanan AT&T. Begitu juga di Singapura akan terhubung dengan Starhub.

Selain peluncuran roaming internasional, Axis juga menawarkan tawaran baru yang lebih hemat kepada pengguna BlackBerry. Anda bisa melakukan browsing tanpa batas, BBM, bersosial media dan email BlackBerry hanya dengan Rp 1000 per hari. [tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0