AXIS Bikin Paket Layanan BlackBerry Umroh

Jakarta – Operator seluler Axis Indonesia membuat Paket Layanan BlackBerry Umroh Axis untuk para jema™ah Umroh Indonesia. Layanan ini didukung jaringan perusahaan telekomunikasi terbesar di Arab Saudi, Saudi Telecom Company (STC) yang juga merupakan pemegang saham mayoritas Axis..

Dengan paket khusus ini, pelanggan dapat terus menggunakan layanan BlackBerry Axis di Arab Saudi dengan biaya Rp25.000 per hari atau Rp69.500 per minggu. Selain penawaran hemat ini, pelanggan juga dapat menikmati tarif terjangkau dan kompetitif untuk telepon, SMS, dan internet melalui layanan jelajah internasional STC.

Khusus bagi pelanggan AXIS yang akan melaksanakan ibadah Umroh, tahun ini kami telah menyiapkan terobosan paket dan tarif  yang sangat terjangkau serta dapat memenuhi kebutuhan komunikasi selama di tanah suci, kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan dalam keterang resminya di Jakarta (14/3).

Daniel berharap, pelanggan Axis yang melaksanakan ibadah Umroh dapat terus terhubung dengan keluarga dan kerabat di tanah air dengan tarif yang murah untuk layanan telepon, SMS, internet, mapun menggunakan layanan BlackBerry roaming Axis.

Dengan tarif semurah ini, pelanggan dapat terus terhubung menggunakan layanan BlackBerry dan mengirim email, browsing internet, akses ke jejaring sosial, chatting, dan sebagainya, pungkasnya. [hbs]

Previous articleZTE Racer II
Next articleNexian NX A899 Xtreme

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here