telset

AXIS Berikan Tarif VoIP Murah Sepanjang Ramadhan

Jakarta – Menjelang datangnya bulan Ramadhan, operator telekomunikasi Axis terus sibuk menawarkan beragam produknya. Yang terbaru ditawarkan adalah layanan VoIP (Voice over Internet Protocol) ke beberapa negara tujuan.

Dengan layanan VoIP-nya ini, Axis mengklaim pelanggannya akan dapat menelepon keluarga dan kerabatnya di manapun, kapanpun, dengan tarif termurah di Indonesia.

Dalam keterangannya disebutkan, tarif murah ke beberapa negara tujuan itu antara lain, Rp87/menit ke Kanada, Rp175/per menit ke Singapura, Rp250/menit ke Hong Kong, dan Rp777/menit ke Brunei.

Seperti juga pelanggan, kami memandang Ramadhan sebagai saat penting dan istimewa untuk dirayakan bersama keluarga di seluruh dunia. Oleh karenanya, bagi mereka yang tidak dapat bersama orang-orang yang disayanginya di saat-saat istimewa itu, Axis menawarkan kesempatan untuk menelepon keluarga melalui penawaran VoIP kami, kata Direktur Sales Axis, Syakieb A.Sungkar dalam keterangannya kepada telsetnews, di Jakarta, Kamis (28/7).

Syakieb berharap, dengan tarif baru ini, pelanggan setia Axis dapat terus merasakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat yang saat ini sedang bepergian atau tinggal di luar negeri, tanpa kekhawatiran akan tingginya biaya komunikasi. Ini merupakan salah satu cara kami memberikan penghargaan bagi pelanggan, ujarnya.

Melalui Layanan Jelajah Internasionalnya, AXIS juga menawarkan layanan data untuk akses internet hanya Rp49/kb di Australia, Bahrain, India, Israel, Kuwait, Malaysia, Selandia Baru, Oman, Singapura, Afrika Selatan, Srilangka, Thailand, Turki, dan Amerika Serikat.

Layanan data jelajah internasional ini memungkinkan pelanggan untuk menerima dan mengirimkan email serta terhubung dengan jejaring sosialnya saat bepergian ke luar negeri tanpa perlu mengkhawatirkan tingginya biaya yang harus dikeluarkan.

Semua layanan yang ditawarkan ini untuk kenyamanan pelanggan. Oleh sebab itu, pelanggan tidak perlu mengkhawatirkan syarat dan ketentuan lain karena semua tarif telah disampaikan secara transparan, termasuk pajak. Intinya, pelanggan tinggal pakai saja, pungkas Syakieb.

Berikut cara untuk melakukan panggilan internasional dengan layanan VoIP Axis: 01012 . [hbs]

 

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0