AXIS Berikan Gratis Nelpon Saat Sahur

Jakarta – Ramadhan sudah tinggal menghitung hari, seluruh umat muslim di dunia bersiap menjalankan ibadah puasa. Menyambut bulan yang penuh berkah tersebut, Operator GSM Axis menawarkan program promo bertajuk Sahur, yang merupakan kelanjutan dari program Ramadhan Berkah Blak-Blakan.

Dalam program Sahur™ tersebut, Axis memberikan penawaran khusus berupa Gratis Nelpon Sahur Sepuasnya ke semua Axis, Gratis SMS Sahur Sepuasnya ke semua operator dan Gratis Facebook Sepuasnya. Semuanya berlaku setiap hari dari jam 24.00 – 06.00 pagi, masing-masing setelah pemakaian Rp300.

Penawaran Berkah Blak-Blakan™ ini akan memungkinkan para pelanggan Axis untuk memperat tali silaturahmi dengan teman dan kerabat mereka di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tanpa harus khawatir dengan besarnya biaya komunikasi yang mereka keluarkan, kata Syakieb Ahmad Sungkar, Direktur of Sales Axis dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (26/7).

Menurutnya, datangnya bulan Ramadhan biasanya diikuti dengan kenaikan beragam kebutuhan rumah tangga. Kami memahami kondisi ini dan Berkah Blak-Blakan™ yang kami tawarkan ini menjadi solusi bagi para pelanggan, pungkasnya.

Syakieb mengungkapkan, Axis akan terus coba memperkaya kehidupan spiritual dan merasakan nikmatnya beribadah Ramadhan tanpa dipusingkan dengan lonjakan biaya komunikasi mereka. Karena selain memberikan program Ramadhan, Axis tetap menawarkan tarif hemat untuk nelpon ke semua operator lain hanya dengan Rp390/menit.

Axis kini telah melayani 11 juta pelanggannya yang tersebar di di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. [hbs]{jcomments on}

Previous articleXL Targetkan 6 Juta Pelanggan Baru Selama Ramadhan
Next articleSamsung Galaxy Versi 3D akan Rilis Akhir Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here