AXIS Bawa Skype ke Indonesia

Pengguna Internet Axis
Pengguna Internet Axis

Jakarta – Setelah kemarin mengumumkan kerjasamanya dengan Viber, kini kembali perator seluler Axis melaporkan telah menjalin kerjasama strategis dengan Skype, penyedia software komunikasi Internet.

Kerjasama kedua perusahaan dilakukan di tengah berlangsungnya penyelenggaraan Mobile World Congress 2013 di Barcelona.

Menurut Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, kolaborasi antara Axis dan Skype ini diharapkan akan menghadirkan cara yang inovatif bagi pelanggan untuk terhubung dengan teman dan keluarga di seluruh dunia.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Skype untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan, karena Skype dapat memberikan pelanggan Axis pilihan komunikasi global dan tak terbatas,” ujarnya dalam keterangan resminya.

“Ini sangat sejalan dengan strategi kami untuk menyediakan layanan inovatif dan pengalaman baru bagi pelanggan kami sesuai dengan gaya hidup mereka,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, kerjasama dengan Skype merupakan inisiatif lain dari Axis untuk menggaet merk-merk global dalam menghadirkan layanan terbaik berkelas dunia ke Indonesia.

“Axis akan terus mencari peluang kerjasama untuk dapat menghadirkan inovasi dan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” pungkas Daniel.[hbs]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0