Axis Bagikan Satu Juta Kartu Perdana Gratis

Jakarta – Berbagai cara digunakan para operator seluler di Indonesia untuk mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Salah satunya seperti yang digunakan operator seluler Axis yang memberikan 1 juta kartu perdana Axis secara gratis ke seluruh Indonesia.

Walaupun sempat mendapat sorotan karena sering meluncurkan berbagai program gratisan™, namun anak perusahaan Saudi Telecom ini tetap saja menggunakan strategi tersebut. Program membagi 1 juta kartu perdana ini disebutkan merupakan salah satu bagian dari kampanye Axis Makin Dekat Rakyat™.

Kami melihat bahwa layanan seluler telah menjadi kompenen dasar dari pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat karena banyaknya manfaat yang diberikan, ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis di Jakarta, Kamis (29/3).

Pada akhir pekan ini, lanjut Daniel, Axis akan mendistribusikan 1 juta kartu perdana di semua Axis Shop di wilayah Jawa, Bali, dan Lombok dengan gratis layanan telepon, SMS, atau internet.

Dengan program ini, para pelanggan Axis akan memiliki kesempatan memenangkan satu dari 100 paket yang terdiri dari 100 juta menit gratis bicara, 100 juta gratis SMS, atau 10.000 GB gratis internet. 17 juta pelanggan kami berkesempatan memenangkan satu dari semua paket tersebut, terangnya.

Untuk pendistribusiannya, Axis akan bekerja sama dengan beberapa media publikasi. Mereka yang menginginkan secara langsung juga bisa datang ke Axis Shop terdekat, ujar Anita Avianty, Head of Corporate Communication Axis.[hbs]

 

 

Previous articleApple Komentari Masalah Indikator Baterai New iPad
Next articleLG Perkenalkan Teknologi Layar Fleksibel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here