Axioo Siap Perkenalkan Dua Smartphone Dengan RAM 3GB

Hp-Android-Axioo-4G-LTE-Venge-XJAKARTA – Axioo siap menghadirkan dua Smartphone Axioo 4G LTE dengan nama “Axioo Venge dan Axioo Venge X”. Menariknya keduanya di bekali dengan kapasitas RAM berukuran 3GB yang menjadi kelebihan utama dari dua ponsel ini.

Semakin hari vendor lokal ini semakin agresif saja selain menawarkan kemampuan internet 4G LTE dan kapasitas RAM 3GB, kedua smartphone Axioo 4G LTE ini juga di lengkapi dengan berbagai macam spesifikasi yang mempuni dan berkelas.

Axioo Venge sendiri dikabarkan hadir mengusung chipset MediaTek MT6735P yang berpadu manis dengan CPU Quad Core 1 Ghz dan sudah terkomputasi dengan sistem kerja 64 Bit.

Chipset untuk pengolahan grafis berupa Mali-T720MP serta juga kapasitas media penyimpanan internal seluas 16GB.

Layar yang dimiliki memiliki diagonal 5 inci berkualitas HD 720 x 1280 pixels yang ditawarkan dengan panel IPS Display. Jauh lebih menariknya lagi kabarnya Axioo Venge juga di sertai dengan lensa kamera menggunakan berukuran 8MP dan di bagian depan mengusung lensa berukuran 2MP yang mana kabarnya dua lensa tersebut menggunakan kamera PureSense atau bisa di bilang Sony Camera dengan fitur BSI2 dan aperture f/2.2.

Sementara untuk Smartphone Axioo 4G lainnya yakni Axioo Venge X, sepertinya akan hadir dengan spesifikasi yang leih baik. menawarkan panel layar IPS Display 5.5 inci beresolusikan HD 720 x 1280 pixels sepertinya pada bagian ini Axioo siap melapisinya dengan Gorilla Glass 3 sebagai pelindungnya.

Untuk dapur pacunya Axioo Venge X ini diotaki oleh prosesor 64 Bit Octa Core berkecepatan 1.3 Ghz yang mana sudah berjalan pada sistem 64 Bit dan sudah mendukung chipset MediaTek MT6753 dan GPU Mali-T720MP3.

Dimana untuk kebutuhan fotografinya, dua hp axioo 4G LTE ini jauh lebih mempuni dari seri pertama karena diketahui sudah menawarkan lensa berukuran 13 MP dengan sensor BSI2 danaperture seluas F2.0 miliki Samsung. Bahkan pada sisi bagian belakang sudah di sertakan dual tone LED Flash yang mampu mengoptimalkan pengambilan gambar di malam hari. Tak hanya itus akja sepertinya varian ini juga dihadirkan dengan back cover berbahan Alloy Crystal berwarna hitam dengan frame metalik.

Apalagi dengan berbekal spesifikasi mempuni kedua ponsel ini juga sudah mengadopsi sistem operasi Android Lollipop 5.1 jadi tak heran bila nantinya harganya akan sedikit mahal saat diumumkan perilisannya pada 26 November besok. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI