telset

Axioo Luncurkan Notebook Pertama dengan AMD

Jakarta – Menariknya tawaran AMD melalui prosesor terbarunya, membuat vendor lokal Axioo mengeluarkan notebook yang menggunakan “rasa baru” di generasi Neon BNE yang menggunakan prosesor AMD dual-core.

Prosesor dual core yang ditanamkan di dalam notebook ini diklaim mampu mendukung kebutuhan pengguna yang ingin mendapatkan perangkat dengan kemampuan grafis yang mumpuni, sekaligus juga dengan penggunaan konsumsi daya listrik yang rendah.

Neon BNE dilengkapi dengan control grafis dari chipset AMD Radeon HD 6290, yang disebutkan mampu menampilkan kualitas grafis yang lebih baik dijajaran notebook konvesional.

Sedangkan dimensi bodi, BNE memiliki ketipisan 26 mm dengab berat mencapai 1.78 Kg, dan juga dilengkapi dengan optical disk drive yang dapat membaca sekaligus menyimpan data-data pada sebuah piringan CD/DVD.

Seperti notebook yang dikeluarkan sebelumnya, Neon BNE juga dilengkapi dengan beberapa fitur standar yang ada pada sebuah notebook. Neon BNE menyediakan tiga unit USB 2.0, VGA out, jack untuk Mic/Headphone, card reader, LAN connector, WiFi, dan Bluetooth dan juga fitur yang dapat anda sambungkan pada TV HD.

Untuk harga, Notebook besutan vendor local Axioo ini membandrol Neon BNE dengan kisaran harga Rp 3 jutaan yang sudah tersedia dipasaran.[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0